-->

Menu Bawah

Iklan

Warga: Seharusnya Pemprov Sebut Domisili Pasien Yang Positif Corona

Portal Tebo
23/03/20, 18:39 WIB Last Updated 2020-03-23T11:39:32Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Sikap pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi melalui Karo Humas Dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah yang juga adalah Jubir Corona (Covid- 19) dalam memberikan informasi pasien pertama yang positif terinveksi Covid- 19 di daerah Provinsi Jambi disayangkan sejumlah pihak. Pasalnya, dalam pernyataan resmi dihadapan para awak media, Johansyah tidak menyebutkan alamat pasien yang positif terpapar Virus Covid- 19 tersebut.

"Seharusnya pihak Pemprov menyebutkan alamat, setidaknya Kabupaten tempat pasien berdomisili, agar Pemerintah dan warga setempat bisa mencarikan solusi untuk mencegah penularan virus tersebut," ujar Ari, salah seorang warga Kecamatan Tebo Ilir, Tebo, Senin (23/03).

Dirinya mempersilahkan pihak Pemprov Jambi untuk menyembunyikan identitas detail si pasien sesuai aturan kerja, tapi setidaknya infokan ke Publik di Kabupaten mana si pasien berdomisili, agar warga Kabupaten lain tidak panik.

"Soal Protap kerja, silahkanlah, tapi paling tidak sebutkan dimana Kabupaten si pasien berdomisili, supaya warga Kabupaten lain tidak panik dan warga setempat bisa lebih waspada," tandasnya. (red) 



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini