-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Pelayang Berupaya Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona

Portal Tebo
29/04/20, 15:15 WIB Last Updated 2020-04-29T08:15:50Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Pelda MP Butar Butar melaksanakan sosialisasi kepada warga binaan di Desa Pelayang Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Rabu (29/04/2020).

Dalam sosialisasinya, Pelda MP Butar Butar menghimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan ibadah secara bersama. Hal ini dilakukan demi untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19. 

"Terutama bagi umat muslim, untuk sementara waktu jangan dulu sholat berjamaah di masjid, lebih baik beribadah bersama di rumah bersama keluarga," katanya.
Tidak itu saja, Pelda MP Butar Butar juga menghimbau kepada warga binaannya agar tidak berkumpul atau membuat kegiatan yang melibatkan orang banyak. 

"jangan keluar rumah jika tidak ada urusan yang penting. Lebih baik berdiam diri kumpul sama keluarga di rumah. Jika ada urusan penting di luar, jangan lupa gunakan masker," kata dia. 

Pelda MP Butar Butar berkata, tujuan dari sosialisasi tersebut agar virus Corona yang semakin pandemi bisa teratasi," Selain kita terhindar dari wabah virus Corona, mudah-mudahan dengan cara ini kita bisa memutuskan rantai penyebaran virus tersebut, "pungkasnya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini