Menu Bawah

Iklan







Bersama Bhabinkamtibnas dan Damkar, Sertu Matrusdi Semprot Disinfektan

Portal Tebo
10/04/20, 15:02 WIB Last Updated 2020-04-10T08:02:39Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Sertu Matrusdi bersama Bhabinkamtibnas dan petugas Damkar melaksanakan penyemprotan disinfektan di pasar tradisional Tanjung Bungur dan Masjid Jamik Kelurahan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Jumat (10/04/2020).

Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk menangkal atau memutus mata rantai penyebaran virus yang semakin pandemik tersebut.

"Penyemprotan disinfektan ini dalam rangka percepatan pencegahan penyebaran virus corona," kata Sertu Matrusdi usai penyemprotan,
Sasaran penyemprotan kata dia, fokus pada tempat-tempat umum dan rumah-rumah warga. "Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar," katanya.

Selain melakukan penyemprotan, Sertu Matrusdi juga melakukan sosialisasi terkait himbaun pemerintah soal antisipasi penyebaran virus corona. Warga diminta untuk berdiam diri di rumah agar tidak terpapar virus tersebut," Kalau tidak ada urusan yang penting, jangan keluar. Lebih baik berdiam diri di rumah," pungkasnya. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini