-->

Menu Bawah

Iklan

Bersama Perangkat Desa, Serda Dasiman Semprot Disinfektan di Desa Teluk Pandak

Portal Tebo
16/04/20, 12:33 WIB Last Updated 2020-04-16T05:33:10Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh TNI AD di wilayah Kabupaten Tebo. 

Seperti yang dilakukan oleh Serda Dasiman, Babinsa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo hari ini, Kamis (16/04/2020).
Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute ini bersama Bhabinkamtibnas dan perangkat desa melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah teritorialnya. 

Sasaran penyemprotan adalah kantor desa dan rumah-rumah warga," penyemprotan ini kita lakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona," kata Serda Dasiman usai melakukan penyemprotan. 
Dijelaskan dia, antisipasi penyebaran virus corona terus dilakukan di wilayah desa Teluk Pandak. Tidak hanya penyemprotan disinfektan, dia juga melakukan sosialisasi terkait penyebaran dan cara menangkal virus yang semakin pandemik tersebut. 

"Kita juga melakukan sosialisasi himbaun pemerintah agar warga mengurangi aktivitas di luar rumah. Kalaupun terpaka keluar rumah, setidaknya mengunakan masker," katanya. (red) 



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini