-->

Menu Bawah

Iklan

Bersama Perangkat Desa, Sertu Gianto Semprot Disinfektan

Portal Tebo
09/04/20, 14:29 WIB Last Updated 2020-04-09T07:29:48Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh jajaran TNI AD khususnya Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute. Seperti yang dilakukan di Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Kamis pagi (09/04/2020).

Bersama perangkat desa, Babinsa Lubuk Mandarsah, Sertu Gianto melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah desa tersebut.
Penyemprotan tersebut difokuskan pada tempat-tempat umum seperti pasar kamis, rumah makan dan rumah-rumah warga. 

Babinsa Lubuk Mandarsah, Sertu Gianto mengatakan, penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya untuk memutuskan ratai penyebaran virus corona," Mudah-mudahan setelah disemprot, tidak ada virus corona yang menyebar," kata dia. 
Menurut Sertu Gianto, penyebaran virus corona sangat cepat dan sangat mengancam jiwa. Salah satu cara penyebaran virus yang mematikan ini adalah kontak langsung dengan warga yang terjangkit atau terpapar virus tersebut. 

Untuk itu, dia menghimbau kepada warga agar berdiam diri di rumah. "Kalau tidak ada urusan yang sangat penting, jangan keluar rumah. Lebih baik berdiam diri di rumah biar tidak terpapar, " katanya. (red) 



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini