-->

Menu Bawah

Iklan

BREAKING NEWS: Suami Istri di Tebo Positif Corona

Portal Tebo
28/04/20, 16:19 WIB Last Updated 2020-04-28T13:04:18Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Dua orang warga Tebo diduga positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Dua orang warga Tebo ini merupakan suami istri di kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo.

Informasi yang didapat PORTALTEBO.id, hari ini Selasa (28/04/2020), pihak RSUD Tebo telah melakukan Rapid Test kepada suami istri tersebut, dan hasilnya positif. 

Informasi lain yang didapat menyatakan jika sang suami memiliki riwayat perjalanan dari Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Maret 2020 lalu.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Direktur RSUD Tebo, dr Oktavienni," Iya, dari test rapid yang kedua, suami istri itu positif," kata dr Oktavienni dikonfirmasi PORTALTEBO.id melalui pesan singkat Whatsapp.

Dia menjelaskan jika 7 hari sebelumnya (satu minggu yang lalu), keduanya telah menjalani Rapid Test dan hasilnya negatif. Hari ini, lanjut dia menjelaskan, dilakukan kembali Test Rapid yang kedua, dan hasilnya positif.

"Mereka di test tadi pagi sekitar pukul 9.00 Wib, hasilnya keluar sekitar pukul 13.00 Wib. Namun mereka sudah keburu pulang," katanya. 

Saat ini kata dr Oktavienni, petugas dan Ambulance COVID-19 dikawal oleh pihak kepolisian dalam diperjalanan untuk menjemput kedua pasien. (red)
Komentar

Tampilkan

1 komentar:

  1. serai serumpunnya sp brp..sy SP 5 kox gx denger kabarnya

    BalasHapus

Terkini