-->

Menu Bawah

Iklan

Bupati Tebo: Kades dan Lurah Harus Mendata dan Mengawasi Warganya

Portal Tebo
09/04/20, 18:35 WIB Last Updated 2020-04-09T11:38:21Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Bidang Pencegahan Gugus Tugas Covid-19 Tebo, terus berupaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Carona (COVID-19) di wilayah Kabupaten Tebo. 

Selain melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan, Bidang Pencegahan Gugus Tugas Covid-19 Tebo juga melakukan pendataan terhadap warga yang baru dan mengawasi warga yang melakukan isolasi mandiri.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo Tebo, Syahrulrozi mengatakan, pendataan terhadap warga yang baru dan mengawasi warga yang melakukan isolasi mandiri dilakukan sesuai dengan surat Bupati Tebo Nomor 660/302/GTPC/2020. 

Surat tersebut kata dia, ditujukan kepada Kepala Desa (Kades) dan Lurah se Kabupaten Tebo. 
Syahrulrozi membeberkan, ada tiga point dalam surat tersebut yakni, melakukan pendataan dan melaporkan setiap warga yang baru datang dari luar daerah Kabupaten Tebo, dan menghimbau menghimbau melakukan isolasi mandiri selama 14 hari sejak tiba di tempat tujuan.

Selanjutnya, melakukan pengawasan terhadap warga yang melakukan isolasi mandiri agar tidak keluar rumah untuk hal yang tidak perlu. 

Kemudian, memerintahkan Kepala Dusun, RT/RW agar mengawasi orang baru datang tersebut dan mengajak seluruh masyarakat agar mematuhi himbaun pemerintah. 

"Sesuai surat dari bapak bupati, Kades dan Lurah se Kabupaten Tebo haru mendata dan mengawasi warganya," kata Syahrulrozi, Kamis (09/04/2020). (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini