-->

Menu Bawah

Iklan

Cegah Penyebaran Corona, Satpol PP Tebo Patroli Malam

Portal Tebo
07/04/20, 09:12 WIB Last Updated 2020-04-07T02:12:19Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo mulai melakukan patroli malam, Senin (06/04/2020).

Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak adanya aktivitas masyarakat di malam hari, apalagi sampai melibatkan orang banyak. 

Kepala Satpol PP Tebo, Taufik Khaldy mengatakan, patroli ini bertujuan untuk antisipasi atau mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19," Ini juga sesuai dengan himbauan bapak bupati agar tidak berkumpul atau membuat kegiatan yang melibatkan banyak orang. Karena itu akan," ujar Taufik dan mengatakan patroli malam ini difokuskan di wilayah Kecamatan Tebo Tengah. 

Dikatakan Taufik, berkumpul atau membuat kegiatan yang melibatkan orang banyak sangat berpotensi pada penyebaran virus yang semakin pandemik tersebut. 

Untuk itu, dia minta kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan di luar rumah," jika tidak ada hal yang sangat penting, lebih baik berdiam diri di rumah saja agar tidak terpapar virus corona," ujarnya. 

Selanjutnya Taufik mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kesehatan sesuai anjuran dari tim. Salah satunya tidak melakukan jabatan tangan untuk sementara waktu. 

Tidak itu saja, Taufik juga mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan cara membiaskan mencuci tangan." Mudah-mudahan wabah corona ini cepat berlalu," katanya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini