-->

Menu Bawah

Iklan

Dampak Corona, Pemkab Tebo Gelar Musrembang Via Telekonferensi

Portal Tebo
08/04/20, 12:23 WIB Last Updated 2020-04-08T10:20:50Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Dampak dari Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini tengah mewabah, membuat Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo, Kamis (09/04/2020), besok akan menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2021. Musrembang ini bakal digelar via Video Telekonferensi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bapelitbangda Kabupaten Tebo, Hendry Nora, ST, MT. "Ya besok kita akan laksanakan Musrenbang via Video Telekonferensi, ada 10 titik lokasi yang akan dipakai untuk Telekonferensi. Satu titiknya nanti ada beberapa OPD yang digabung didalamnya," kata Hendry Nora, Rabu (08/04/2020).

Seperti di Kantor Bapelitbangda lanjut dia, rencana nanti diikuti oleh sebagian Camat dan Lembaga Adat," Di Bapalitbangda sendiri ada E titik," ujarnya. 

Telekonferensi ini kata Hendry, menindak lanjuti instruksi Pemerintah pusat tentang larangan mengumpulkan orang banyak, dan saat ini pihaknya tengah melakukan uji coba Video telekonferensi.

"Dimana sesuai instruksi Pemerintah pusat untuk tidak melakukan rapat atau kumpul orang banyak, sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini," pungkasnya. (red) 





Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini