-->

Menu Bawah

Iklan

Danramil 416-04 Pulau Temiang Minta Warga Binaan Patuhi Himbauan Pemerintah

Portal Tebo
28/04/20, 14:12 WIB Last Updated 2020-04-28T07:12:13Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Danramil 416-04/Pulau Temiang Kodim 0416/Bute, Kpt Inf Agussari terus berupaya memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah teritorialnya. 

Mulai dari penyemprotan disinfektan, patroli, hingga sosialisasi agar warga mentaati himbauan pemerintah terus dia lakukan. 

Seperti yang dilakukan hari ini, Selasa (28/04/2020), Kpt Inf Agussari melaksanakan kegiatan di pasar Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu. 

Di pasar ini, Danramil menghampiri para pedagang dan pengunjung pasar yang tidak mengenakan masker. Dia minta kepada pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar segera menggunakan masker saat beraktivitas. "Saya juga minta para pedagang dan pengunjung untuk menjaga jarak," kata Danramil. 

Pada kegiatan ini lanjut dia, masih banyak pedagang maupun pengunjung pasar yang tidak memakai masker," Alasan mereka lupa dan tertinggal di rumah," uajrnya lagi.

Diketahui lanjut dia, saat ini kondisi pasar Pulau Temiang terlihat sepi. Meski demikian, Danramil tetap menghimbau warga binaannya agar mematuhi himbaun pemerintah. 

"Selain karena Corona, saat ini juga memasuki suasana Rhamadan. Jadi suasana pasar tampak sepi," katanya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini