Menu Bawah

Iklan

Gara-gara Corona, Alumni SMAN 3 Tebo Angkatan 2013 Batalkan Agenda Reuni dan Bukber

Portal Tebo
23/04/20, 15:31 WIB Last Updated 2020-04-23T08:33:35Z
masukkan script iklan disini
Alumni SMAN 3 Tebo angkatan 2013 saat menggelar reuni dan buka puasa bersama tahun lalu. (dok. Alumni SMAN 3 Tebo) 

PORTALTEBO.id - Sepertinya Ramadhan tahun 2020 ini berbeda dari tahun biasanya, khususnya bagi alumni SMAN 3 Tebo angkatan 2013. 

Pasalnya, agenda reuni sekaligus buka puasa bersama yang selama ini rutin digelar, tahun 2020 ini batal dilaksanakan karena pandemik Corona atau Covid-19. Ini diungkapkan oleh Ketua Alumni SMAN 3 Tebo Angkatan 2013, Rinto Rezky, Kamis (23/04/2020).

"Setiap tahun kita mengadakan reuni sekaligus buka bersama (Bukber) yang diikuti oleh semua teman satu angkatan. Untuk antisipasi penyebaran virus Corona, tahun 2020 ini kita kita sepakati untuk ditiadakan," kata pria akrab disapa Rinto.

Dia menjelaskan, kesepakan meniadakan kegiatan tersebut berdasarkan hasil diskusi melalui group Whatsapp. Kesepakan itu diputuskan bersama demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona yang saat ini semakin mewabah. 

"Kami sangat khawatir dengan situasi pandemi saat ini.," ujarnya sambil bedoa semoga wabah Corona segera berlalu. 

Untuk itu, Rinto mengajak seluruh masyarakat khususnya alumni SMAN 3 Tebo agar sama-sama lawan Corona. Salah satunya dengan cara mengikuti perotokol atau aturan pemerintah saat ini. 

"Supaya kita semua terhindar dari virus Corona, tetap jaga jarak, jaga kebersihan, jaga kesehatan, dan berdiam diri di rumah. Yang terpenting jangan lupa berdoa dan berikhtiar kepada Allah SWT," pungkasnya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini