-->

Menu Bawah

Iklan

Heboh, Setelah Dipulangkan, Pasien Positif Corona di Jambi Dijemput Lagi

Portal Tebo
07/04/20, 21:03 WIB Last Updated 2020-04-07T14:03:04Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id – Entah apa yang terjadi di gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi. Tiba-tiba, ada seorang pasien positif corona virus disease 2019 (Covid-19) dipulangkan meski belum berstatus sembuh. Tapi, eh, tak tahunya malam ini dijemput lagi.

Dikutip dari Jambiseru.com, Selasa (7/4/2020) malam, Direktur RS Raden Mattaher (RSRM) Jambi Ferry Kusnadi, membenarkan bahwa ada seorang pasien positif corona yang dipulangkan.

Dia beralasan pemulangan itu karena ada unsur paksaan dari keluarga pasien. Sehingga, pihak rumah sakit terpaksa memulangkan pasien yang dari Kabupaten Tebo tersebut.

Tetapi, anehnya, dia juga mengakui bahwa saat ini, ada tim yang menjemput pasien positif corona itu dari rumahnya di Kota Jambi.

“Ya, ini mau kami jemput paksa. Rumahnya yang di Jambi,” ungkap Ferry.

Namun, Ferry tak menjelaskan apa upaya RSRM atau tim medis COVID-19 Provinsi Jambi, terkait orang di sekitar rumah pasien positif corona tersebut. Apakah keluarganya dan tetangganya akan diperiksa juga?

Lalu, sudah berapa lama pasien positif COVID-19 tersebut berada di rumahnya di Kota Jambi?

Semua pertanyaan ini belum terjawab karena Dirut RSRM Ferry tak lagi menyahut kontak Jambiseru.com

Terpisah, Juru Bicara COVID-19 Provinsi Jambi, Johansyah, bungkam terkait “kecolongan” ini. Apalagi, dengan kasus pulangnya pasien positif corona tersebut, bisa membahayakan khalayak banyak.

Baik itu dari keluarga pasien maupun dari tetangga atau orang-orang yang beberapa jam terakhir berkontak langsung dengan si pasien. (red) 

Sumber : jambiseru.com




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini