-->

Menu Bawah

Iklan

Kampanye Pencegahan Corona, Kapolres Tebo Beserta Jajaran Ciptakan Lagu

Portal Tebo
20/04/20, 13:42 WIB Last Updated 2020-04-20T06:42:28Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Sangat kreatif, kata itulah yang pantas disebutkan Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd beserta jajaran. 

Pasalnya, ditengah kesibukan antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, orang nomor satu di Polres Tebo ini masih sempat menciptakan lagu.

Lagu berjudul "Kita Bisa Lawan Corona” diciptakannya bersama IPDA Cindo Kottama dan tim kreatif Polres Tebo. Lagu tersebut berdurasi 4,44 menit dengan tema mengkampanyekan pencegahan Corona.

"Kebetulan kita sedang mengadakan perlombaan buat vlog video. Jadi, kepada masyarakat selama diam di rumah bisa melakukan hal-hal yang positif seperti yang telah kita lakukan," katanya.

Dengan lagu tersebut, Kapolres berharap masyarakat lebih mudah memahami situasi pandemik Corona sebagai musibah dunia. 

Sebab menurut dia, hal ini menjadi sejarah manusia bahwa triwulan 1 tahun 2020 sampai sekarang dunia masih menghadapi pandemik Corona.

"Mudah-mudahan dengan lagu ini masyarakat pahami dan laksanakan himbauan pemerintah, juga maklumat Kapolri tentang stay at home, stay clean, stay safe and stay healthy," ujarnya. 

Agar pandemik ini dapat dicegah penyebaran, Kapolres mengajak masyarakat bersama-sama untuk melawan virus tersebut.

"Selalu ingatkan bahwa kita semua memiliki Tuhan dan hanya kepada Nya kita memohon ampunan atas kesalahan yang telah kita perbuat baik kepada Nya, kepada sesama manusia maupun kepada penyeimbang kehidupan lainnya," ucapnya dan berkata bahwa rencana Tuhan akan lebih indah dari yang direncanakan manusia, dan semoga Tuhan segera menghilangkan musibah ini.

Kapolres kembali menegaskan jika lagu yang telah tercipta itu bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar menjadi pengingat akan bahaya Virus Corona. Dia juga minta kepada masyarakat agar menyebarluaskan lirik lagu tersebut. 

"Silahkan sebarkan video ini kepala sanak dan saudara kita. Harapannya, lagu ini bisa mengedukasi masyarakat seluruh Indonesia. Ayo, sama-sama kita lawan Corona," pungkasnya. (red) 


Simak lurik lagu "Kita Bisa Lawan Corona” Ciptaan Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd, 
Klik Disini

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini