-->

Menu Bawah

Iklan

Kapolres Himbau Masyarakat Gunakan Masker Jika Terpaksa Keluar Rumah

Portal Tebo
07/04/20, 22:39 WIB Last Updated 2020-04-07T15:51:28Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si menghimbau kepada masyarakat agar tetap berdiam diri di rumah. Namun bila terpaksa harus ke luar rumah, Kapolres minta agar menggunakan masker. 

Penggunaan masker tersebut menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat, dan sesuai dengan rekomendasi dari WHO sebagai upaya untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Ayo, mulai hari ini bagi masyarakat yang ingin keluar rumah agar menggunakan masker. Ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona,” kata Kapolres Tebo, Selasa (07/04/2020).
Dijelaskan dia, pihaknya akan mensosialisasikan himbaun penggunaan masker tersebut. Sosialisasi nantinya akan melibatkan Bhabinkamtimas di tiap Polsek jajaran.

“Sosialisasi pemakaian masker akan kita lakukan hingga tingkat desa,”kata Kapolres lagi.

Kapolres juga menekankan kepada pengusaha atau penjual masker untuk tidak melakukan penimbunan. Jika masyarakat mengetahui ada penjual yang melakukan penimbunan masker, agar segera melapor ke Polres Tebo.

“Jika ada yang mencurigai atau mengetahui adanya praktek penimbunan masker silakan lapor, akan kita tindak tegas pelaku penimbunan masker tersebut,” tegas dia. 

Diketahui, saat ini Polres Tebo tengah gencar-gencarnya melakukan patroli guna menyampaikan himbauan terkait maklumat Kapolri agar masyarakat tetap di rumah. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini