Menu Bawah

Iklan







Lindungi Personil Saat Bertugas, Kapolres Tebo Bagikan APD dan Thermogan

Portal Tebo
17/04/20, 09:59 WIB Last Updated 2020-04-17T02:59:14Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Guna melindungi personil dari virus corona (covid-19) di saat bertugas, Polres Tebo membagikan alat pelindung diri (APD) dan Thermogan atau alat pendeteksi suhu tubuh kepada seluruh personilnya, Jumat (17/04/2020).

Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd mengatakan, pembagian APD dan Thermogan merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya yang bertugas memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona.

“Sekarang sudah menjadi keharusan bagi setiap personel Polres untuk memakai APD saat melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diembannya,” kata Kapolres.

Dijelaskannya, APD yang dibagikan adalah level 2. Artinya APD tersebut peruntukannya hanya untuk polisi, BPBD dan perawat," Kalau APD level 1 itu keperuntukan untuk dokter yang menanggani langsung pasien di ruang khusus," kata Kapolres. 

Selain untuk melindungi personilnya lanjut Kapolres, pembagian APD dan Thermogan tersebut bertujuan untuk memback up atau membantu tugas tim kesehatan di setiap puskesmas. 

"Nanti jika kita diminta bantuan oleh pihak puskesmas, kita siap bantu. Artinya kita selalu standby. Bahkan jika petugas puskesmas membutuhkan APD, kita bantu juga sesuai peruntukannya," jelasnya. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini