-->

Menu Bawah

Iklan

Nekat Buka Disaat Corona Pandemik, Polisi Gerebek Sejumlah Cafe di Rimbo Bujang

Portal Tebo
08/04/20, 16:11 WIB Last Updated 2020-04-08T09:11:47Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Meski pemerintah telah menghimbau agar tidak membuat keramaian ditengah pandemik corona, namun sejumlah cafe penyedia karaoke di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, nekat beroperasi. Akibatnya, anggota Polres Tebo melalui Polsek Rimbo Bujang menggerebek tempat tersebut. 

Alhasil, polisi menemukan dan mengamankan 13 pasang muda mudi yang tengah asik karokean dan puluhan botol miras diamankan.

Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz,S.I.K melalui Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Joko Wibowo membenarkan adanya penggerebekan cafe penyedia karaoke tersebut. "Ini adalah kegiatan Imbangan Ops Pekat 1 Siginjai 2020 di Polsek Rimbo Bujang," kata Kapolsek Rimbo Bujang, Rabu 08/04/2020).

Dijelaskan dia, sasaran kegiatan adalah Miras, Prostitusi, Perjudian dan Premanisme. 

Ada lima cafe yang menjadi sasaran kegiatan yakni Cafe Hesti, Cafe Mbak Jupe, Cafe Kemon, Cafe/salon Azizah dan Warung Tuak di jalan 23 Poros. 

"Ada 13 pasang muda mudi yang kita temukan tengah asik karokean," kata Kapolres.

Selain menyediakan karaoke kata Kapoles, cafe tersebut juga menyediakan minuman keras (Miras)," Pemilik tempat (cafe) dan juga mirasnya kita amankan dan dibina," katanya. (red)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini