-->

Menu Bawah

Iklan

Pasca PDP Meninggal, Gugus Tugas Tebo Semprot Desinfektan ke RSUD

Portal Tebo
15/04/20, 21:51 WIB Last Updated 2020-04-15T14:52:01Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Pasca meninggalnya seorang pasien dalam pengawasan (PDP) di Rumah Sakit Umum Daerah Sulthan Thaha Syarifuddin (RSUD STS) Tebo pada Selasa kemsrin (14/04/2020), Tim pencegahan Gugus Tugas Covid-19 Tebo langsung bergerak cepat melakukan penyemprotan desinfektan, Rabu pagi (15/04/2020) ke rumah sakit tersebut. Ini dikatakan langsung oleh juru bicara Gugus Tugas Tebo, Himawan Susanto melalui Syahrulrozi. 

Dijelaskan dia, tim pencegahan dibawah komando Eko Putra langsung melakukan penyemprotan di ruang-ruang RSUD STS Tebo yang sebelumnya ditempati oleh PDP tersebut. Mulai dari ruangan IGD, Poli Imonologi, kamar jenazah hingga jalur atau jalan antar ruang yang dilintasi oleh PDP saat mendapat penanganan medis sslama di RSUD STS Tebo. 
Sebelum meninggal kata Syahrulrozi, PDP sempat dirawat di RSUD STS Tebo selama 12 jam. Almarhum adalah seorang laki-laki berusia 65 tahun,  warga Sebapo Kabupaten Batanghari. 

Dari hasil rapid test yang dilakukan tim medis terhadap almarhum adalah negatif. Namun untuk Swab belum sempat dilakukan karena PDP lebih dahulu meninggal. 

"PDP tersebut sekitar 1 bulan lalu pernah menjadi ODP RSU Hamba Muara Bulian. Almarhum ke Tebo karena ikut keluarga," kata Syahrulrozi. (red) 




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini