-->

Menu Bawah

Iklan

Penandatanganan Hasil Rapat Paripurna DPRD Tebo, Bupati Diwakili Peltu Sekda

Portal Tebo
13/04/20, 13:00 WIB Last Updated 2020-04-13T06:00:10Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Usai Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tebo Terhadap 7 (tujuh) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tebo Tahun 2019 Dan Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tebo Tahun Anggaran 2019, di aula utama kantor DPRD Tebo, Senin (13/04/2020), kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan hasil rapat. 

Pada penandatanganan hasil rapat tersebut, Bupati Tebo, Sukandar diwakili oleh Pelaksana Tugas (Peltu) Sekretaris Daedah (Sekda) Tebo, Amsiridin. 

Pada penandatanganan hasil rapat ini, Amsiridin didampingi oleh Kepala Bapalitbangda Tebo, Hendry Nora.

Diketahui, DPRD Tebo hari ini, Senin (13/04/2020) menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tebo Terhadap 7 (tujuh) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tebo Tahun 2019 Dan Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tebo Tahun Anggaran 2019.

Berbeda dari biasanya, Rapat Paripurna yang dilaksanakan di aula utama kantor DPRD Tebo ini dilaksanakan melalui Video Confrence, dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan langsung membuka rapat tersebut.

"Berdasarkan absen, ada dua anggota yang tidak hadir pada rapat paripurna ini," kata Mazlan. (red) 




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini