-->

Menu Bawah

Iklan

Puluhan Personil Polres Tebo Donor Darah

Portal Tebo
14/04/20, 20:04 WIB Last Updated 2020-04-14T13:04:32Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Puluhan personil Polres Tebo mendonorkan darah mereka untuk menambah stok darah PMI. Pasalnya, stok darah di organisasi sosial tersebut kian menipis akibat imbas virus Corona (COVID-19). 

Donor darah tersebut juga karena adanya warga Kabupaten Tebo yang membutuhkan darah O dan saat ini sedang dirawat di RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Tebo. 

"Dalam kegiatan donor darah oleh Polres Tebo ini, Ada 25 personel yang ikut mendonorkan darahnya," ujar Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz,S.I.K,M.Si, pada Selasa (15/04/2020). 

Kapolres menjelaskan, donor darah yang digelar di RSUD Tebo ini, dipimpin langsung Kapolres Tebo bersama Pejabat Utama dan Anggota Polres Tebo yang ikut menyumbangkan darahnya.

"Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sosial antara sesama dan sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan darah," jelas Kapolres.

Dari hasil donor darah yang dilakukan jajaran Polres Tebo ini, berhasil terkumpul sebanyak 25 kantong darah, berupa holong darah O sebanyak 12 kantong, golong darah A sebanyak 8 kantong dan golong darah B 5 kantong, Ungkapnya Kapolres.

" Dengan donor darah ini, bisa membantu PMI untuk menambahkan stok darah karena sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit,"katanya lagi.

Kapolres juga mengajak kepada masyarakat untuk turut mendonorkan darahnya di kantor PMI Kabupaten Tebo. 

"Semoga dengan darah yang ada ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah," katanya. (red) 



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini