-->

Menu Bawah

Iklan

Smangat, Satgas TMMD 107 dan Masyarakat Cor Box Culvert Sampai Larut Malam

Portal Tebo
03/04/20, 14:14 WIB Last Updated 2020-04-03T07:14:11Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0416/Bute sudah memasuki waktu 20 hari masa pengerjaan, dan untuk mengejar target personil Satgas TMMD bekerja tanpa kenal lelah dan ini dilakukan demi kepentingan rakyat.

Dansatgas TMMD 107 Letkol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si mengatakan mengingat antara waktu dan tugas yang harus dituntaskan oleh Satgas TMMD yang mengejar waktu untuk menyelesaikan pembuatan Box Culvert maka potensi personil dimaksimalkan untuk bekerja siang dan malam.

"Hal ini misalnya terlihat dari penyelesaian pembangunan Box Culver di Kelurahan Sungai Binjai, Kec. Bathin III yang dikerjakan hingga malam hari," katanya.

Dijelaskan Dansatgas, sasaran utama yang dikerjakan Satgas TMMD antara lain, pembutan jalan sepanjang 7.000 meter dengan Lebar 10 meter, pembuatan 2 Unit Box Culvert, Pemansangan gorong-gorong 13 titik sedangkan sasaran tambahan rehabilitasi Musholla Khairunisa, Pembuatan 2 buah Lapangan Volly dan Pembuatan RTLH 2 Unit di Kelurahan Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh.

“Kita sangat optimis semua program yang belum tuntas akan selesai sebelum masa TMMD ke 107 betakhir. Ini semua tak luput dari dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat sekitar, sehingga semua satu persatu semua program selesai juga,” pungkas Dansatgas Letkol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini