-->

Menu Bawah

Iklan

Tergerus Aliran Sungai, Jalan Desa Punti Kalo Nyaris Amblas

Portal Tebo
23/04/20, 19:11 WIB Last Updated 2020-04-23T12:12:03Z
masukkan script iklan disini
Foto. Ramdani.

PORTALTEBO.id - Kondisi jalan lintas Padang Lamo di Dusun Tanjung Kirai Desa Punti Kalo Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, nyaris amblas akibat tebing jalan tergerus aliran sungai Batanghari.

"Kami khawatir tebing jalan terus tergerus dan longsor. Jalan ini bisa amblas dan putus," kata Ramdani saat militas, Kamis (23/04/2020).

Lelaki yang biasa disapa Dani ini menjelaskan jika kondisi jalan tersebut makin lama semakin memprihatinkan. Apalagi saat ini musim hujan, aliran sungai bertambah besar dan deras," Saya khawatir aliran sungai yang deras mempercepat tebing jalan tergerus dan meruntuhkan jalan," ucap dia. 

Kembali dijelaskan Dani jika jalan itu merupakan akses penghubung antar desa dan antar kecamatan. 

Jalan itu juga menjadi penunjang perekonomian masyarakat. Pasalnya, jalan tersebut satu-satunya akses terdekat untuk mengakut hasil produksi pertanian masyarakat. 

Untuk itu, Dani minta kepada instansi terkait agar segera mencari solusi untuk memperbaiki tebing jalan," Jika dibiarkan saja, niscaya akan meruntuhkan jalan utama. Jasi saya minta kepada pemerintah daerah segera memperbaiki tebing jalan tersebut," katanya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini