-->

Menu Bawah

Iklan

Titik terberat dalam pembangunan Jalan TMMD ini

Portal Tebo
13/04/20, 14:38 WIB Last Updated 2020-04-13T07:38:28Z
masukkan script iklan disini
PORTALTEBO.id - Tanpa mengecilkan kendala yang ada di pekerjaan fisik lainnya, barangkali tantangan terberat yang dihadapi dan harus dilakoni para anggota Satgas TMMD ke 107 Kodim 0416/Bute, adalah saat pembangunan jalan penghubung antara Kelurahan Sungai Binjai dengan Desa Air Gemuruh, dimana lokasi itu merupakan lokasi yang berair dan memiliki lumpur sedalam 1 meter. Senin (13/04/2020).

Pembangunan sasaran fisik TMMD ke 107 Kodim 0416/Bute, kini memasuki hari terakhir dan besok akan ditutup.

Dengan adanya alat berat yang secara terus menerus mengerjakan peningkatan pelebaran jalan, diharapkan segera selesai karena sudah memasuki tahap penyelesaian pengerjaan.

Hal ini dikatakan oleh Koordinator Satgas TMMD, Kapten Czi Redno Subandhy saat di lokasi TMMD. Dikatakannya bahwa “tempat saya berdiri ini adalah titik terberat dari pembangunan jalan ini, karena disini tanahnya berair dan lumpurnya memiliki kedalaman 1 meter dan memerlukan tenaga serta pikiran yang ekstra agar jalan ini bisa segera dinikmati oleh masyarakat,” ucapnya.

“Diharapkan pengerjaan hari ini bisa selesai sampai 100 persen, sehingga masyarakat bisa cepat dengan segera menikmati dan menggunakannya,” kata Kapten Czi Redno Subandhy selaku Koordinator Lapangan Satgas TMMD. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini