Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Dampingi Kades Salurkan BLT-DD di Desa Teluk Langkap

16/05/20, 13:13 WIB Last Updated 2020-05-16T06:13:41Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Sertu Koptu Agusti Hertanto mendampingi Kepala Desa (Kades) Teluk Langkap Kecamatan Sumay menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa (DD) kepala warga binaan. 

Selain Kades, penyaluran BLT-DD tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibnas, pendamping desa, pengawas dari kecamatan, RW dan RT. 


Babinsa Teluk Langkap, Sertu Koptu Agusti Hertanto mengatakan jika bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

Adapun syarat penerimaan bantuan adalah warga tidak mampu dan tidak menerima bantuan apapun dari pemerintah," Jadi yang berhak menerima BLT-DD warga tidak mampu yang belum menerima bantuan dari pemerintah, baik bantuan PKH dn lainnya," kata ertu Koptu Agusti Hertanto.

Penyaluran bantuan tersebut kata dia, dilakukan secara seremonial di kantor desa, kemudian dilanjutkan dengan dor to dor atau dari rumah ke rumah warga. 

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. Setiap kepala keluarga (KK) menerima bantuan senilai Rp600 ribu," pungkasnya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini