-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sertu Sutrisno Pantau Penyaluran BLT-DD Tahap II di Desa Mangupeh

30/05/20, 14:16 WIB Last Updated 2020-05-30T07:16:39Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Sertu Sutrisno melaksanakan pendampingan dan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari dana desa (BLT-DD) di Desa Mangupeh Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (30/05/2020).

Pendampingan dan pemantauan penyaluran BLT-DD ini dihadiri langsung oleh Camat Tengah ilir, Kepala Desa Mengupeh, Bhabinkamtibnas, Pendamping desa, pengawas dari kecamatan, Kadus, RT dan BPD.


Pada penyaluran ini, Babinsa dan pihak yang hadir tetap memperhatikan physical Distancing seperti Jaga Jarak aman dan penggunaan masker.

"Alhamdulillah, penyaluran BLT-DD tahap II berjalan aman dan lancar, dan ini sudah saya laporkan ke komandan dalam hal ini Dandim 0416/Bute melalui Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini ," kata Sertu Sutrisno.

Terpisah, Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan bahwa pendampingan yang dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran. Selain itu agar penyaluran sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut.

"Ini juga agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman," kata Danramil. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini