Menu Bawah

Iklan

Danrem 042/GAPU Kunker ke Tebo, Bahas Penanganan COVID-19

Portal Tebo
01/05/20, 19:52 WIB Last Updated 2020-05-01T12:52:22Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Danrem 042/GAPU Kolonel Kav M. Zulkifli S.I.P M.M bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Tebo, Jumat (01/05/2020).

Kedatangan Danrem beserta rombongan ini disambut langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd, S.I.K, M.Si beserta jajaran di Mako Polres Tebo. 

Didamping Dandim 0416/Bute, Letkol. Inf. Widi Rahman, SH. M.Si langsung menuju Ruang kerja Kapolres Tebo. Pada kesempatan ini, Danrem memberikan bingkisan  kepada Kapolres Tebo.

Selanjutnya, Danrem bersama rombongan didampingi oleh Kapolres Tebo menuju Mako Polsek Tebo Tengah. Rombongan ini disambut langsung oleh Kapolsek Tebo Tengah, IPTU Moh. Hasyim Asri, SH dan seluruh jajaran personil Polsek Tebo. 

Pada kegiatan tersebut Danrem 042/GAPU juga memberikan bingkisan yang diterima langsung  oleh Kapolsek Tebo Tengah. Kemudian, Danrem melanjutkan Kunker ke rumah dinas Bupati Tebo. 

Tiba di rumah dinas Bupati Tebo, Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Tebo, Sukandar - Syahlan Arfan, Kajari Tebo M. Yusuf Tagai, SH, MH dan Ketua Pengadilan Kab Tebo Armansyah Siregar, SH, MH serta sejumlah kepala OPD. 

Dalam kegiatan ini, Danrem 042/GAPU membahas  tentang penanganan dan penanggulangan wabah Virus Corona atau COVID-19 di wilayah Kabupaten  Tebo.

Usai membahas penanganan virus Corona, Danrem bersama rombongan melanjutkan Kunker ke Kompi B Yonif R 142/KJ.

Di Kompi B Yonif R 142/KJ, Danrem beserta rombongan disambut oleh Plh Danki B Yonif R 142/KJ Lettu Marpaung dan personil Kompi B Yonif R 142/KJ. 

Dalam kegiatan ini, Danrem 042/GAPU juga melakukan tatap muka dan memberikan arahan terhadap personil Kompi B Yonif R 142/KJ terkait pelaksanaan tugas. 

"Alhamdulillah rangkaian Kunker Danrem 042/GAPU hari ini berjalan aman dan lancar. Sekitar pukul 13.15 Wib tadi, Danrem bersama rombongan bergerak menuju Kabupaten Bungo," kata Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini