-->

Menu Bawah

Iklan

Dukung Penanganan Corona, Lintas Komunitas Gelar Baksos Bertajuk KolaboAksi Tebo

22/05/20, 23:32 WIB Last Updated 2020-05-22T16:32:58Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Beberapa gabungan Komunitas di Tebo menggagas sebuah kegiatan bersama dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19-19, Jumat (22/05/2020).

Bertempat di cafe GLD Muara Tebo, kegiatan yang diinisiasi bersama ini terkumpul dalam sebuah koordinasi bertajuk KolaboAksi Tebo. 

Bentuk kegiatan yang dilakukan berupa penjualan kaos dan masker yang mana 100% hasil penjualan akan dialokasikan untuk donasi penanggulangan dan pencegahan dampak COVID-19. 

"KolaborAksi merupakan sebuah gagasan bersama lintas komunitas, mulai dari  motor, gabungan pengusaha dan beberapa penggiat lingkungan yang ada di Tebo, "ungkap Kang Oni (owner GLD Caffe).


Dilain kesempatan, Ryan (owner caffe Seduduk) mengatakan keprihatinan atas dampak Covid-19 menjadi perhatian bersama. Dimana menurut dia, dampaknya tidak hanya langsung pada ancaman kesehatan, lebih jauh dampaknya sangat terasa pada sosial ekonomi masyarakat. 

Tidak dapat dipungkiri lanjut dia, saat ini harga komoditas utama di Tebo berupa sawit dan karet turun sangat drastis. "Sampai sebaran Covid-19 ini dapat diatasi, kita semua berharap ada inisiatif bersama dan bergotong royong untuk saling menjaga," kata Ryan.

Pada kesempatan ini, Ryan mengucapkan syukur dan terima kasih pada semua pihak yang mendukung, terutama pemerintah Kabupaten Tebo, Komunitas Motor di Tebo, GLD Cafe, Seduduk Kopi, Wong Deso Cafe, NGO Lingkungan di Tebo, RSUD Tebo, PT ABT, PT LAJ, dan semua donatur yang telah membeli kaos KolaborAksi. 

"Semoga ini menjadi manfaat dan kita terus menumbuhkan rasa empati lewat bergotong royong bersama atas setiap tantangan yang akan kita hadapi," tutup Ryan. (red/wan)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini