Menu Bawah

Iklan

Karang Taruna Sungai Bengkal Beri Paket Bantuan ke Warga Terdampak Corona

18/05/20, 11:32 WIB Last Updated 2020-05-18T04:34:06Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi sulit dampak pendemi Corona saat ini, Karang Taruna Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir memberikan paket bantuan kepada 130 KK warga.

Penyerahan paket bantuan yang dananya bersumber dari Kas Karang Taruna Kelurahan Sungai Bengkal juga merupakan bentuk kepedulian sosial Karang Taruna Kelurahan Sungai Bengkal dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID- 19.


Selain Lurah Sungai Bengkal, penyerahan Paket Bantuan berupa beras, minyak sayur dan mie instan secara simbolis oleh pengurus Karang Taruna Sungai Bengkal ini juga dihadiri oleh Babinkamtibnas Kelurahan Sungai Bengkal dan Babinsa Kelurahan Sungai Bengkal Koramil 0416- 03 Bute.

" Paket bantuan ini kita serahkan langsung ke warga melalui 6 Ketua Pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Kelurahan Sungai Bengkal. Dikelurahan Sungai Bengkal ada 6 pengurus Pemuda, yakni Pemuda Dusun Lamo, Pemuda Pasar, Pemuda Muara Danau, Pemuda Kemantan, Pemuda Tanjung Sari dan Pengurus Pemuda Air Panas, masing- masing Ketua Pemuda inilah nantinya yang langsung menyerahkan ke rumah- rumah warga terdampak," jelas Sekretaris Umum Karang Taruna Kelurahan Sungai Bengkal, Suparjo kepada Jambiprima.com, senin (18/5).

Ia berharap sedikit bantuan dari Karang Taruna Sungai Bengkal ini bisa bermanfaat membantu meringankan beban masyarakat  di tengah situasi sulit akibat pandemi COVID- 19 saat ini.

" Ditengah situasi sulit pandemi Corona, mudah- mudahan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat membantu meringankan beban masyarakat, terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi lebaran Idul Fitri," kata Suparjo. 

Terkait terus meningkatnya jumlah pasien positif COVID-19, Suparjo meminta agar para pemuda dan pemudi, khususnya pemuda dan pemudi Kelurahan Sungai Bengkal untuk tetap mematuhi anjuran dari Pemerintah.

" Perlu kerjasama kita semua agar pandemi Corona ini segera berakhir, untuk itu saya minta kepada rekan- rekan pemuda dan pemudi untuk mamatuhi anjuran Pemerintah, seperti menjaga jarak, sering cuci tangan dan memakai masker bila harus keluar rumah, juga hindari kerumunan orang banyak," katanya lagi. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini