Menu Bawah

Iklan







Kpt Inf Zulkarnaini Salurkan 400 Kg Beras Ke Desa Binaan

16/05/20, 14:09 WIB Last Updated 2020-05-16T07:09:41Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Setelah desa Muara Sekalo Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, hari ini Sabtu (16/05/2020), Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras kepada desa binaan. 

Bansos beras sebanyak 400 Kg tersebut, diserahkan ke desa Sungai Alay Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo. Beras tersebut diperuntukkan bagi warga tidak mampu yang belum menerima bantuan dari pemerintah. 

"Ada 40 sak atau karung beras yang kita salurkan. Setiap sak berisikan 10 Kg beras," kata Kpt Inf Zulkarnaini usai menyalurkan Bansos tersebut. 


Danramil menjelaskan, Bansos tersebut berasal dari Kementerian Pertanian (Kementan). Penyaluran Bansos tersebut didelegasikan melalui Koramil 416-05/Muara Tebo, Kodim 0416/Bute. 

Saat penyaluran Bansos dihadiri langsung oleh Bhabinkamtibnas, perangkat desa dan Babinsa. 

Penyaluran beras tersebut dilakukan secara simbolis di kantor. Kemudian dilanjutkan oleh tim pendistribusian yang terdiri dari Danramil, Kades, Babinsa, Bktm dan Perangkat desa.

Penyaluran ini dilakukan dengan pola door to door ke masing-masing warga yang dikategorikan kurang mampu, "Alhamdulillah semuanya berjalan aman dan lancar, "pungkas Danramil. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini