-->

Menu Bawah

Iklan

Kunker ke Tebo, Kasdam II/ Sriwijaya Pantau Kinerja Timgus Covid-19

31/05/20, 23:51 WIB Last Updated 2020-05-31T16:51:40Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Kepala Staf Daerah Militer ( Kasdam ) ll Sriwijaya, Brigjen M. Zamroni, SIP melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Tebo, Minggu (31/05/2020).

Kunker Kasdam ini disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar - Syahlan di Rumah Dinas Bupati.

Kunker tersebut merupakan rangkaian yang dilaksanakan di wilayah Komando Resor Militer ( Korem ) 042 Garuda Putih yang diagendakan dari tanggal 29 Mei s.d. 31 Mei 2020, dan bakal berakhir di Kabupaten Sarolangun.

Saat Kunker, Kasdam Zamroni mengatakan jika Kunker ini bertujuan untuk memantau kondisi tiap daerah dan perkembangan dalam penanganan Corona atau Covid-19," sekaligus silaturahmi," ujarnya dan mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Tebo dan Tim Gugus Tugas dalam menanggulangi penyebaran wabah korona.

Pada kesempatan ini, Bupati Tebo, Sukandar menyampaikan kondisi terkini terkait pasien di Kabupaten Tebo. Dia juga menyampaikan program serta langkah strategis Pemerintah Tebo dan Tim Gugus Tugas Covid-19 dalam menanggulangi penyebaran virus.

"Selamat datang dan terimakasih saya ucapkan kepada Kasdam Zamroni yang telah berkunjung ke Tebo. Dengan kunjungan ini, saya berharap kerjasama antara TNI dan Pemkab Tebo selama ini terus terjalin dengan baik," kata Sukandar. 
.
Sebelum bertolak ke tempat Kunker berikutnya, Kasdam Zamroni memenuhi jamuan makan siang dan ramah tamah. 

Diketahui, hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Komisi IX DPR RI, Hj. Saniatul Lativa, SE., MM., Unsur Forkopimda, Kepala OPD terkait yang tergabung dalam jajaran Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tebo serta jajaran Kodim 0416/ BUTE dan Polres Tebo. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini