-->

Menu Bawah

Iklan

Madus Bisa Mengobati Sakit Stroke, Tersangka Malah Cabuli Anak Dibawah Umur

Portal Tebo
09/05/20, 23:26 WIB Last Updated 2020-05-09T16:27:33Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Korbanya adalah siswi salah satu MTs di Tebo. 

Aksi pencabulan ini diketahui setelah adanya Laporan Polisi Nomor : LP / B – 24 / V / 2020 / JAMBI / RES TEBO / SPKT, Tanggal 08 Mei 2020.

Pada laporan tersebut, aksi pencabulan terjadi pada Rabu (06/05/2020), sekira pukul 14.00 Wib di Kecamatan Tebo Ilir, "Iya ada laporan terkait kasus pencabulan anak dibawah umur," kata Kasat Reskrim melalui Kanit PPA Polres Tebo, BRIPKA Diansyah, Sabtu (09/09/2020).

Dijelaskannya, dalam keterangan pelalor, pada Rabu, 06 Mei 2020 terlapor (tersangka) mendatangi rumah Mbah JN dan menawarkan diri jika dia bisa mengobati Mbah AR yang sedang sakit stroke. 

Tersangka menyebutkan, saat pengobatan dirinya harus ditemani anak perempuan yang bersih (belum pernah mentruasi).

Tertarik dengan tawaran tersangka, Mbah JN langsung memanggil ibu korban dan meminta izin agar anaknya menemani tersangka selama proses pengobatan Mbah AR. Ibu korban pun menyetujui permintaan tersebut. 

Akan tetapi, setelah pengobatan selesai dan tersangka pergi, korban memberitahukan kepda ibunya bahwa terlapor sudah meremas-remas payudaranya, mencium bibir dan memainkan jarinya ke kemaluan korban. Selanjutnya ibu korban menceritakan kejadian tersebut kepada pelapor.

Merasa tidak senang dan di permalukan, kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku," Saat ini laporan dari si pelapor tengah kita lidik," kata Diansyah.

Untuk kepentingan lidik, lanjut dia, pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa 1 potong baju warna biru dan 1 potong celana warna biru.

"Kita juga telah melakukan visum terhadap korban. Mudah-mudahan Senin besok hasil visumnya sudah diketahui," pungkasya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini