-->

Menu Bawah

Iklan

Mie Instan 3 Bungkus Untuk Korban Banjir di Tanah Garo Bukan Dari Pemkab Tebo

Portal Tebo
08/05/20, 19:11 WIB Last Updated 2020-05-08T12:11:03Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tebo, Riswan mengaku telah menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir Kabupaten. 

Bantuan tersebut kata dia, dari provinsi Jambi berupa paket yang dikemas pada pelastik hitam. 

Masing-masing paket jelas dia, berisikan 5 bungkus mie instan dan roti," itu paket bantuan dari provinsi yang kita salurkan," kata Riswan dikonfirmasi PORTALTEBO.id, Jumat (08/05/2020).

Dijelaskan Riswan, pada paket bantuan ada juga terdapat sarden. "Jika rotinya tidak ada, berarti diganti dengan sarden. Jadi tidak semua paket terdiri dari mie instan dan roti. Ada juga yang berisi mie instan dan sarden. Yang jelas harga paketnya sama," beber dia. 

Terkait bantuan 3 bungkus mie instan, Riswan menegaskan kalau itu bukan bantuan dari Pemkab Tebo," Yang kita bantu berupa paket yang dikemas pada pelastik hitam," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, warga desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir telah menerima bantuan 3 bungkus mie instan. 

Warga yang tedampak banjir akibat luapan air sungai Batang Tabir ini mengeluh, pasalnya bantuan yang telah diberikan sama sekali tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan warga. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini