Menu Bawah

Iklan

Penipu Mengaku Camat Rimbo Bujang, Melalui Pesan Whatsapp Minta Dikirimkan Sejumlah Uang

28/05/20, 23:14 WIB Last Updated 2020-05-28T16:14:05Z
masukkan script iklan disini
Screenshot whatsapp penipu yang mengaku Camat Rimbo Bujang. 

PORTALTEBO.id - Aksi penipuan dengan modus mengaku pejabat terjadi di wilayah hukum Polsek Rimbo Bujang, Kamis (28/05/2020).

Pelaku mengaku Camat Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Melalui pesan singkat whatsapp (WA) yang menyasar kepada sejumlah pejabat di Kelurahan Wirotho Agung Kacamatan Rimbo Bujang, pelaku meminta dikirimkan sejumlah uang.

Camat Rimbo Bujang, Ricky Shaputra dikonfirmasi PORTALTEBO.id membenarkan atas aksi penipuan tersebut, " Iya, ada yang mengaku saya. Dia meminta dikirimkan sejumlah uang kepada sejumlah pejabat di kantor lurah. Permintaan itu melalui pesan singkat whatsapp," kata Ricky.

Dijelaskan Ricky, nomor whatsapp yang digunakan pelaku adalah 081388942046. Untuk meyakinkan korban, pelaku memasang foto dia (Ricky) pada profil WA nomor tersebut.

"Jika ada yang menghubungi atau mengirim pesan singkat mengatasnamakan saya dan memajang foto saya untuk meminta mengirimkan uang, itu murni penipuan," tegasnya. 

Untuk itu, Ricky mengingatkan kepada sahabat dan masyarakat Tebo khususnya Rimbo Bujang agar selalu waspada. Jika nomor 081388942046 atau nomor lainnya menghubungi melalui pesan whatsapp ataupun facebook mengatasnamakan dia, dan meminta mengirimkan sejumlah uang, agar tidak ditanggapi." itu murni Penipuan," pungkasnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini