Menu Bawah

Iklan

Polres Tebo Kembali Sisir Warga Yang Belum Dapat Bantuan di Rimbo Bujang

Portal Tebo
12/05/20, 19:35 WIB Last Updated 2020-05-12T12:35:47Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Jajaran Polres Tebo melalui Polsek Rimbo Bujang kembali menyalurkan bantuan  berupa paket sembako kepada warga. Paket sembako tersebut diperuntukkan khusus bagi masyarakat yang tidak mampu maupun warga yang menderita sakit lama atau menahun.


Pemberian sembako ini dilaksanakan di Desa Rimbo Mulyo pada Selasa (22/05/2020) sekira pukul 11:30 wib. Paket yang diberikan berupa beras sebanyak 10 Kg, Sabun/Deterjen 2 bungkus dan minyak makan 1 Kg.


Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz melalui Bhabinkamtibmas Desa Rimbo Mulyo Brigadir Roy Situmorang mengatakan, pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang benar-benar membutuhkan.


"Sembako ini langsung kita antar ke rumah warga yang membutuhkan dengan cara door to door," ujar Roy.


Dirinya juga mengatakan bahwa pemberian sembako ini menindaklanjuti program Kapolri untuk menyisir dan menyalurkan sembako kepada warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah, baik berupa program PKH, BLT mapun BLT- DD.


"Jika ada warga miskin yang belum dapat bantuan bisa melapor atau berkondinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat untuk diberikan bantuan Polri," jelasnya.


Sementara, Cahyadi (56) warga yang beralamat di Jl Barambai/24 Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang mengucapkan terimakasih kepada Polres Tebo - Polsek Rimbo Bujang yang telah berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu.


"semoga kegiatan sepeti ini dapat terus dilakukan sehingga simpati masyarakat terhadap Polri semakin kuat," harapnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini