-->

Menu Bawah

Iklan

Polres Tebo Sisir Warga Yang Belum Dapat Bansos Corona

Portal Tebo
06/05/20, 14:34 WIB Last Updated 2020-05-06T07:34:24Z
masukkan script iklan disini
Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd saat mengcrosscek data warga tidak mampu. (humas Polres) 

PORTALTEBO.id - Polres Tebo telah menyiapkan 10 ton beras untuk dibagikan kepada warga yang terdampak Virus Corona atau COVID-19. 

Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd mengatakan, bantuan tersebut disiapkan untuk warga yang belum mendapatkan bantuan baik dari pemerintah atau lembaga lainnya lantaran sejumlah penyebab.

"Sesuai perintah Kapolri, kita akan menyisir warga kurang mampu yang tidak menerima bantuan sosial (Bansos), akan kita berikan bantuan," kata Kapolres. 

Untuk mendata warga kurang mampu yang belum menerima bantuan, Kapolres mengaku telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Dinas PMD Tebo.

Pendataan tersebut kata dia, bertujuan untuk menyisir keseluruhan data warga kurang mampu agar tidak terjadi duplikasi penerimaan bantuan.

"Bagi warga kurang mampu yang sejokjanya berhak menerima bantuan baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten, akan kita bantu," ujarnya. 

Kapolres juga mengaku jika pihaknya telah menerima amanah sebanyak 50 ton beras dari Pemerintah Daerah (Pemda) Tebo. Beras tersebut segera disalurkan kepada masyarakat," Kita juga akan memberikan tali asih kepada pensiunan Polri, Warakawuri dan lainnya," ujar Kapolres. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini