Menu Bawah

Iklan

Potroli Malam, Pol PP Bubarkan Anak Muda Berkumpul di Stadion

Portal Tebo
09/05/20, 23:55 WIB Last Updated 2020-05-09T16:57:10Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Dalam rangka menjaga ketertiban umum selama bulan Ramadhan dan antisipasi penyebaran virus Corona atau COVID-19, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tebo menggelar patroli malam, Sabtu (09/05/2020).

Patroli malam ini dilaksanakan di tempat-tempat umum di wilayah Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo diantaranya, Pasar Muara Tebo, Taman Tanggo Rajo dan stadion. 

Saat patroli, petugas tidak segan-segan menyambangi sejumlah warga dan mengingatkan agar tidak berkumpul. Petugas juga mengingat warga agar berdiam diri di rumah. 

Tidak itu saja, petugas juga terpaksa membubarkan sejumlah anak muda yang tengah berkumpul di stadion. 

Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy dikonfirmasi mengatakan, patroli malam yang dilakukan dalam rangka meningkatkan ketertiban umum dalam upaya sosialisasi pencegahan virus Corona.

"Patroli ini akan kita lakukan secara periodik. Selain untuk antisipasi pencegahan virus Corona, patroli ini kita lakukan untuk menciptakan ketertiban masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini," kata Taufik. 

Untuk itu Taufik menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul dan berdiam diri di rumah. 

Kepada anak-anak muda, dia minta agar selalu menjaga ketertiban serta kenyamanan selama bulan Ramadhan.

Selanjutnya, untuk menjaga kesehatan  sesuai ajuran dari tim medis Gugus Tugas COVID-19 Tebo, dia mengajak masyarakat untuk sementara waktu tidak berjabat tangan dan selalu menjaga jarak.

"Selaku anggota Satpol PP, kita selalu siap siaga dalam menjaga keseimbangan, ketertiban serta kenyamanan masyarakat. Ini sesuai arahan langsung dari Bapak Bupati Tebo," tutup Kasat. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini