-->

Menu Bawah

Iklan

Prihatin, Polres Tebo Langsung Beri Bantuan Kepada Korban Banjir di Tanah Garo

Portal Tebo
08/05/20, 16:24 WIB Last Updated 2020-05-08T09:24:54Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Polres Tebo turut prihatin dengan kondisi warga desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, yang terdampak banjir akibat debit air sungai Batang Tabir meluap. 

Untuk meringankan penderitaan warga, Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd langsung mengintruksikan Kapolsek beserta jajaran untuk mendata dan memberi bantuan kepada warga yang belum terdata atau tidak mendapatkan bantuan.

Hasil pendataan awal, ada 5 orang warga yang sama sekali belum mendapatkan bantuan dari pemerintah maupun dana desa," Hari ini juga, kelima orang warga ini sudah kita berikan bantuan. Mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka," kata Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd, Jumat (08/05/2020).

Kapolres menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa beras dan  mie Instan. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolsek Muara Tabir, IPDA Muhammad Yusuf dan Bhabinkamtibmas, Bripka Sodik.

"Bantuan itu diterima langsung oleh yang bersangkutan," kata Kapolres. 

Lima orang warga yang menerima bantuan yakni, Darani (80), Zaenab (75), Nurmah (78), Hakim (35), dan Pansuri (45).

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebo atas bantuan ini. Kami merasa sangat terbantu sekali," kata salah seorang warga yang menerima bantuan. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini