-->

Menu Bawah

Iklan

Serda Nasril Antisipasi Kelangkaan Pangan Selama Pandemi Corona

Portal Tebo
05/05/20, 15:18 WIB Last Updated 2020-05-05T08:18:32Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Belum diketahui kapan bencana Corona atau COVID-19 bakal berakhir. Dengan kondisi seperti ini, dikhawatirkan akan berdampak pada ketersediaan pangan.

Untuk antisipasi kelangkaan pangan, Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari mengintruksikan anggota dan jajarannya memanfaatkan pekarangan kosong untuk bercocok tanam. 

"Iya, ini juga sesuai intruksi Dandim 0416/Bute Letkol Inf Widi Rahman. Setiap anggota harus menanam tanaman yang cepat menghasilkan atau cepat produksi. Caranya dengan memanfaatkan pekarangan kosong," kata Danramil. 

Kpt Inf Agussari berkata, dia juga mengintruksikan kepada para anggota dan jajaran untuk mengajak masyarakat sekitar untuk bercocok tanam. 

Intruksi ini langsung ditanggapi oleh para Babinsa. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Nasril. Dia memanfaatkan tanah kosong seluas 0,25 Ha untuk bercocok tanam. 

"Di lahan tersebut, Serda Nasril telah menanam sejumlah tanaman, dan kita sudah minta kepada beliau agar menambah kapasitas tanamannya," kata Kpt Inf Agussari. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini