-->

Menu Bawah

Iklan

Danramil 416-05/Muara Tebo Hadiri Pelantikan PPS se Kecamatan Tebo Tengah

16/06/20, 09:39 WIB Last Updated 2020-06-16T02:40:04Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Danramil 416-05/Muara Tebo, menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Panita Pemungutan Suara (PPS) di se Kecamatan Tebo Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan untuk melakukan tahapan Pilkada Propinsi Jambi tahun 2020, di kantor Camat Tebo Tengah. 

Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini berharap kepada anggota PPS yang dilantik dapat mensukseskan penyelanggaraan Pilkada Propinsi Jambi, dengan harapan tidak ada terjadi sengketa Pilkada yang bakal dilaksanakan tahun ini.

"Pelantikan PPS ini dalam rangka untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Th. 2020, dan yang baru selesai dilantik ini harus mempunyai tanggung jawab terhadap wilayah kerjanya," kata Danramil. 


Pada tahapan Pilkada, Danramil berharap PPS selalu atau saling berkoordinasi dan berkerja sama antar Desa," dan saya berharap nantinya PPS bisa menjaga profesional kerja dalam menjalankan amanah ini," kata dia.

Danramil juga berharap tahapan-tahapan yang telah direncanakan sesuai perundangan-undangan pada pelaksanaan Pilkada Th. 2020 bisa terlaksana dengan lancar. 

"Jagalah profesional kerja demi terciptanya Pilkada yang demokratis, jujur dan adil. serta dapat berjalan tertib, aman dan lancar demi mensukseskan program Pilkada Tahun 2020," ujar Danramil. 


Diketahui, pada pelantikan PPS se Kecamatan Tenggah Tengah ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Tebo Tengah, anggota Banwaslu Tebo, Kadis BPBD Tebo, Sekcam Tebo Tengah, ketua/anggota gugus tugas COVID 19 Kabupaten Tebo, ketua lembaga adat Melayu Kecamatan Tebo Tengah serta undangan lainnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini