-->

Menu Bawah

Iklan

Di Desa Paseban, Pemilik Rumah Hangus Terbakar Bersama Rumahnya

14/06/20, 12:27 WIB Last Updated 2020-06-14T05:27:10Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Kebakaran hebat menghanguskan satu unit rumah warga Sungai Petai Simpang Penantian Dusun Suko Berajo, Desa Paseban, Kecamatan VII Koto ilir, Kabupaten Tebo, Jambi. Sabtu (13/6/2020) sekira pukul 05.00 Wib dini hari.

Akibat kebakaran tersebut, satu orang tewas terbakar di dalam rumahnya. Diketahui, korban yang tewas terbakar bernama Bero (45) pada
saat itu korban sedang tertidur pulas.

Toguh (29), saksi mata yang tidak jauh dari rumah yang korban mengatakan, saat awal terjadinya kebakaran, dia langsung menghubungi Ucok dan warga lainnya. 

Saat itu juga warga langsung menuju ketempat kejadian kebakaran dan melihat satu unit rumah sudah hanguskan dan rata dengan tanah," saya langsung menelpon anak korban memberitahukan bahwa rumah orang tuanya hangus terbakar," jelasnya.

Tak lama kemudian anak korban sampai di TKP dan langsung mencari orang tuanya, namun tidak berhasil ditemukan.

"Anaknya mencari dan  membongkar puing - puing kebakaran, dan sangat kaget melihat jasad orang tuanya sudah terpanggang hangus dengan kondisi sangat mengenaskan," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kapolsek VII Koto Ilir Ipda Irvan Pane, membenarkan atas peristiwa kebakaran satu unit rumah tersebut. Kapolsek juga membenarkan ada satu korban jiwa yakni pemilik rumah hanguskan terbakar.

"Ya Benar, satu unit rumah hangus terbakar dan menewaskan satu orang, korban bernama Bero (45) warga Sungai Petai Simpang Penantian Dusun Suko Berajo, Desa Paseban. Korban tewas pada saat itu sedang tertidur pulas," kata Kapolsek. (red/wan)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini