-->

Menu Bawah

Iklan

Dilaporkan Rahima Ke Polda Jambi Begini Penjelasan Iin Habibi

04/06/20, 16:13 WIB Last Updated 2020-06-05T00:49:52Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Inta Umri Habibi atau Iin Habibie, Hari ini, Kamis 4 Juni 2020, Memenuhi panggilan Polda Jambi terkait permintaan keterangan atas laporan pengaduan nomor : Lapduan/80/IV/Res.2.5/2020/Ditreskrimsus, 30 April 2020, Dengan pelapor atas nama Ilham Kurniawan Dartias SH,MH. 

“Iya, Masih proses BAP, Kebetulan lagi istrahat sholat” Kata Habibi, Saat dihubungi media ini, Kamis (4/6) siang.

Iin menjelaskan, Pemeriksaan terhadap dirinya terkait dugaan pelanggaran UU ITE menyangkut postingan di facebook yang menampilkan foto Rahima dengan caption/narasi ; Perempuan hebat dan lihat, Tidak pernah takut dan jera, Berkah di balik robohnya jambi tuntas, The quen of the king, Katanya.

Pelapor, Kata Iin Habibi, Merasa itu sebuah fitnah dan tuduhan terhadap dirinya (Rahima, Istri Gubernur Jambi dan Anggota DPRD Prov Jambi).

Kuasa hukum sendiri lanjutnya ada empat orang. Namun yang ia kenal cuma Ilham Kurniawan, Tiga orang lagi belum ia kenal. 

“Yang saya tau cuma Ilham itu, Selebihnya tidak tau. Tapi katanya itu pengacara atau LBH yang di kontrak oleh Pemprov” Habibi menambahkan. 

Ditanya soal bagaimana sikapnya atas pelaporan ini, Ketua Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Ketua Badko HMI Jambi) ini menyatakan, Dirinya kooperatif.

“Selama ini memang cukup banyak yang meminta saya diam. Hendak begini dan begitu tapi saya tolak/diamkan. Saya tidak mau menghancurkan kepercayaan orang apalagi menyangkut dengan harga diri, Saya tetap lawan” Tegas Ketua Badko HMI Jambi tersebut. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini