-->

Menu Bawah

Iklan

Kpt Inf Agussari Pasangkan Masker Pada Pengunjung dan Pedagang di Pasar Teluk Kayu Putih

12/06/20, 14:10 WIB Last Updated 2020-06-12T07:10:13Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari kembali melaksanakan sosialisasi New Normal atau kenormalan baru kepada masyarakat binaan. Kali ini sosialisasi dilakukan di pasar Pasar Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, Jambi, Jumat (12/06/2020).

Pada kesempatan itu, Danramil pasangkan langsung masker pada pengunjung dan pedagang yang ada di pasar. “Kami merasa prihatin,  karena masih banyak masyarakat yang mengabaikan penerapan protokol kesehatan, minimal dengan memakai masker saat keluar rumah, seperti halnya warga dan pedagang di pasar in," kata Danramil.


Selain melaksanakan sosialisasi dan upaya penanganan penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat, termasuk membagikan masker, kata Danramil, dia melakukan monitoring aktivitas pasar menjelang diberlakukannya New Normal. 

"Ada 100 Masker yang kita berikan kepada pengunjung dan pedagang. Sebelumnya, 300 masker telah disebarkan kepada masyarakat oleh aparat desa," ujar dia. 

Danramil berkata, pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapus Teluk Lancang Zuma SKM, Kapus Sungai Abang Arief Budiman SKM, Kades Teluk Kayu putih  M. Yazid, para Kadus dan Ketua RT.

"Pada kesempatan ini juga kami menghimbau seluruh masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan diantaranya, menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak," pungkasnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+