-->

Menu Bawah

Iklan

Menuju New Normal, Kpt Inf Zulkarnaini Bagi-bagi Masker Kepada Pengunjung Pasar

09/06/20, 14:00 WIB Last Updated 2020-06-09T07:00:10Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Kabupaten Tebo bakal menerapkan program pemerintah yakni New Normal atau kenormalan baru, atau menuju New Normal. 

Pada progam, masyarakat dipersalahkan beraktivitas seperti biasanya sebelum pandemi Corona atau Covid-19, namun harus mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan agar warga terhindar dari penyebaran virus yang mematikan tersebut.


Agar New Normal bisa diterapkan sesuai dengan yang diharapkan, seluruh anggota TNI AD terus berupaya memberikan pemahaman terkait protokoler kesehatan kepada masyarakat. Mulai dari sosialisi, memberikan himbauan hingga membagi-bagikan masker. 

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini. Bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Satpol PP Tebo, Danramil yang dikenal dekat dengan wartawan ini membagi-bagikan masker di pasar tradisional Tanjung Bungur Kelurahan Muara Tebo Kacamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Selasa (09/06/2020).


Tidak itu saja, dengan keramahannya, setiap pengunjung pasar tradisional tersebut disemprot hand sanitizer  pada bagian tangan. 

Dikonfirmasi PORTALTEBO.id, Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan, kegiatan ini dilakukan dia dalam rangka persiapan menyambut New Normal di Kabupaten Tebo dalam menghadapi Covid-19," Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar," kata dia. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+