-->

Menu Bawah

Iklan

Menyongsong New Normal, Kpt Inf Agussari Gelar Sosialisasi di Pasar Balai Rajo

11/06/20, 14:58 WIB Last Updated 2020-06-11T07:58:46Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari bersama Kapolsek VII Koto Ilir Ipda Irpan Pane, Kapus VII Koto dr. Yosephine, Kades Balai Rajo Alfim, Suryadi dari humas PT LAJ, menyambangi Pasar Balai Rajo, Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, Jambi, Kamis (11/06/2020).

Pada kegiatan ini, Danramil mensosialisasikan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam menyambut new normal.

Pada kesempatan ini juga, Danramil bersama rombongan membagikan masker 250 lembar kepala pedagang dan pengunjung pasar tradisional tersebut. 


Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari dikonfirmasi mengatakan, sosialisasi protokoler kesehatan ini dilakukan dalam rangka menyongsong program pemerintah yakni New Normal.

"Kita menghimbau kepada pedagang dan pengunjung Pasar Balai Rajo untuk menggunakan masker, jaga jarak aman saat komunikasi, cuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat," kata Danramil. 


Dikatakan Danramil, dalam penerapan New Normal dan memutus mata rantai pandemi, masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar. Pedagang dan pengunjung pasar antusias mendengarkan arahan kita," kata Danramil. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini