-->

Menu Bawah

Iklan

Polres Tebo Serahkan Dua Ton Beras Kepada Yayasan ORIK Untuk Bantu SAD

21/06/20, 11:21 WIB Last Updated 2020-06-21T04:21:38Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz serahkan dua ton beras kepada Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK). Beras yang dikemas dalam karung 10 Kg ini, diterima langsung oleh Ketua Yayasan ORIK, Ahmad Firdaus di Makopolres Tebo, Jumat (19/06/2020) malam. 

"Iya, ada 200 karung beras yang kita terima dari Polres Tebo. Beras tersebut diperuntukkan bagi warga SAD dan masyarakat tidak mampu yang belum menerima bantuan apapun dari pemerintah," kata Ahmad Firdaus, Minggu (21/06/2020).

Saat ini lanjut Firdaus, pihaknya tengah melakukan pendataan terhadap SAD dan masyarakat yang belum menerima bantuan. Selaku Ketua Yayasan ORIK, dia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tebo yang telah mempercayakan Yayasan yang diketuai untuk menyalurkan bantuan beras tersebut. 

"Ini amanah yang harus kami sampaikan. Secepatnya akan kami salurkan kepada warga SAD maupun masyarakat yang berhak menerimanya," kata Firdaus.

Diketahui, Polres Tebo telah menyediakan beras sebanyak 10 ton untuk diberikan kepada warga tidak mampu yang terdampak virus Corona atau Covid-19. Syaratnya, warga tersebut belum menerima bantuan apapun dari pemerintah. 

Dalam penyaluran beras ini, Polres Tebo melibatkan sejumlah ormas dan lembaga lokal di Tebo. Saat inipun, seluruh personel Polres Tebo terus melakukan pendataan dan penyaluran beras tersebut kepada warga yang berhak menerimanya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini