-->

Menu Bawah

Iklan

Sebanyak 582 Orang Warga Kecamatan Tebo Ilir Terima Bantuan JPS

23/06/20, 18:42 WIB Last Updated 2020-06-23T11:42:08Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Provinsi Jambi untuk wilayah Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Jambi, Selasa (23/06/2020), telah dibayarkan serentak kepada warga yang berhak menerimanya. Ini dikatakan langsung oleh Camat Tengah Ilir, M.Habibie ,ST.MT.

"Ini JPS tahap I, ada 582 orang warga Kecamatan Tebo Ilir yang menerima bantuan dari provinsi ini," kata Camat Tebo Ilir. 

Pembayaran JPS ini kata Habibie, dilakukan dibeberapa lokasi atau tempat diantaranya, kantor Desa Betung Bedarah Timur," Untuk warga Desa Betung Bedarah Barat, Betung Bedarah Timur, dan Sungai Aro bisa mengambil disitu. Pengambilan mulai pukul 10.00 Wib sampai 15.00 Wib," kata dia. 

Selanjutnya, di Kantor Desa Teluk Rendah Pasar untuk warga Desa Teluk Rendah Ilir, Teluk Rendah Ulu, Teluk Rendah Pasar serta Desa Tuo Ilir," Waktu pengambilan sama yakni mulai pukul 10.00 Wib sampai 15.00 Wib," kata dia lagi.

Selanjutnya kata Habibie, untuk warga penerima bantuan yang berada di wilayah Kelurahan Sungai Bengkal, Desa Kunangan, Desa Muaro Ketalo Serta Desa Sungai Bengkal Barat, bisa mengambil bantuan tersebut di kantor Camat Tebo Ilir. 

"Penyaluran bantuan ini memang sengaja kita buat di beberapa tempat agar lebih efektif dan sesuai dengan protokol Covid-19," imbuhnya.

Habibie menjelaskan, syarat yang harus dibawa saat mengambil bantuan yakni KTP dan KK Asli Dan Fotocopy KTP dan KK sesuai dengan nama di daftar. "Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp250 ribu dan Sembako senilai Rp350 ribu. Saat menerima bantuan, si penerima harus mengunakan masker," kata dia. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya," tutupnya. (wan) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini