-->

Menu Bawah

Iklan

Serda M. Saleh Hadiri Rakor Evaluasi Penyaluran BLT-DD Tahap II di Desa Rantau Api

06/06/20, 14:02 WIB Last Updated 2020-06-06T07:02:47Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Pemerintah Desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, menggelar rapat kordinasi (Rokor) di balai desa tersebut, Sabtu (06/06/2020).

Rapat kordinasi tersebut untuk mengevaluasi pembagian atau penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) di desa itu. 

BLT-DD ini diketahui telah disalurkan kepada warga kurang mampu yang berhak menerimanya. 


Rapat yang dihadiri langsung oleh Kades dan Sekdes Rantau Api, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, anggota DPD, Kadus dan Rt ini, juga dihadiri oleh Babinsa Koramil 416-05xMuara Tebo Kodim 0416/Bute, Serda M. Saleh.

"Iya, saya mewakili Koramil 416-05/Muara Tebo, ikut rapat kordinasi tentang evaluasi pembagian BLT-DD tahap II," kata Serda M. Saleh.

Rapat koordinasi ini lanjut dia, untuk membahas aturan penerima bantuan,, seperti warga yang tercatat sebagai penerima PKH, BST maupun bantuan lainnya dari Kemensos, mereka tidak berhak lagi menerima BLT-DD.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar. Hasil kegiatan sudah saya laporkan ke komandan dalam hal ini Danramil 416-05/Muara Tebo," ujarnya. 

Danramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Kpt Inf Zulkarnaini membenarkan jika Serda M. Saleh menghadiri rapat koordinasi tentang evaluasi pembagian BLT-DD tahap II di desa Rantau Api. 

Ditegaskan dia, setiap Babinsa di wilayah teritorial Koramil 416-05/Muara Tebo telah diintruksikan untuk mendampingi dan memantau semua kegiatan di wilayah desa binaan masing-masing," Termasuk pembagian BLT-DD, sudah saya perintahkan kepada seluruh Babinsa untuk melakukan pendampingan dan pantauan," kata Danramil. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini