-->

Menu Bawah

Iklan

Sertu Gianto Sosialisasi "New Normal" di Desa Lubuk Mandarsah

16/06/20, 14:13 WIB Last Updated 2020-06-16T07:13:37Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Wilayah Kabupaten Tebo bakal menerapkan program pemerintah pusat yakni "New Normal" atau kenormalan baru. Untuk mematangkan program ini, TNI AD terus melakukan sosialisasi kepada warga binaan. 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo, Sertu Gianto. Bersama dengan warga desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, dia melaksanakan sosialisasi New Normal, Selasa (16/06/2020).


Dalam sosialisasinya, Sertu Gianto mengajak warga binaan untuk mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan dia karena pada program New Normal, semua akan hidup berdampingan dengan virus Corona atau Covid-19. 

"Agar terhindar dari virus itu, kita wajib mengikuti protokoler kesehatan," kata Sertu Gianto saat sosialisasi dengan warga binaan di desa Lubuk Mandarsah. 

Adapaun protokol kesehatan kata dia, mengunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak apabila sedang berinteraksi, dan rutin mencuci tangan," Sedapat mungkin hindari tempat keramaian," ujarnya. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini