-->

Menu Bawah

Iklan

Sertu Karben Hutapea Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap II di Desa Sungai Alay

03/06/20, 14:42 WIB Last Updated 2020-06-03T07:42:00Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, Sertu Karben Hutapea mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahap II di Desa Sungai Alay, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Rabu (03/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tebo Tengah, Kepala Desa Sungai Alay, Bhabinkamtibnas, Pendamping desa, Pengawas dari kecamatan, Kadus dan RT serta BPD.

"Iya hari ini kita mendampingi penyaluran BLT-DD tahap II di Desa Teluk Kuali," kata Sertu Karben Hutapea. 


Sama seperti tahap I kata dia, pada tahap II ini masing-masing KK menerima bantuan sebesar Rp600 ribu," Sasaran BLT-DD ini adalah warga kurang mampu yang terdampak Corona atau Covid-19," kata dia lagi. 

Penerima BLT-DD tersebut lanjut dia, sesuai dengan keputusan dan kesepakan musyawarah desa yang dilakukan sebelum penyaluran BLT-DD tahap I.

"Ini juga sesuai dengan aturan yakni warga yang tidak menerima bantuan dari PKH maupun BNT yang menerima BLT-DD" kata dia.l," Penyalurannya kata dia, diserahkan langsung kepada warga dari rumah ke rumah (dor to dor)," ujarnya.

Sejauh ini katanya, tidak ada permasalahan setelah dilakukan penyaluran BLT-DD," Alhamdulillah penyaluran berjalan aman dan lancar. Situasi sampai saat ini kondusif," ujarnya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini