-->

Menu Bawah

Iklan

Sertu Umardani dan Koptu Agusti Hertanto Sosialisi New Normal

08/06/20, 14:48 WIB Last Updated 2020-06-08T07:48:06Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Kabupaten Tebo bakal menerapkan New Normal atau kenormalan baru. Untuk mempersiapkan segala sesuatunya, anggota TNI dari Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute gencar melakukan sosialisasi. 

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Umardani dan Koptu Agusti Hertanto. Mereka melakukan sosialisasi dengan warga desa binaan untuk menghadapi program pemerintah tersebut. 


Sosialisasi ini dilakukan di desa Teluk Singkawang dan Desa Teluk Langkap Kecamatan Sumay, Senin (08/06/2020).

Dalam sosialisasinya, Sertu Umardani dan Koptu Agusti Hertanto mengingatkan kepada warga binaan untuk mengikuti ajuran pemerintah atau protokoler kesehatan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjangkit atau terpapar virus Corona atau Covid-19. 

 Dijelakannya, salah satu protokoler kesehatan yakni memakai masker bila keluar dari rumah, menjaga jarak apabila sedang berintraksi, dsn membiasakan diri nencuci tangan dan menghindari keramaian

Kita akan menjalani kehidupan baru yakni, beraktivitas seperti biasanya saat sebelum Corona mewabah. Artinya, kita àkan hidup berdampingan dengan virus corona. Meski demikian kita tetap diwajibkan menjalankan protap protokol kesehatan agar terhidar dari virus tersebut," kata Danramil 416-05/Muara Tebo. (red) 
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini