-->

Menu Bawah

Iklan

Sertu WB Manalu Monitoring Tanaman Padi Sawah di Desa Sungai Keruh

02/06/20, 15:11 WIB Last Updated 2020-06-02T08:11:52Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo, Kodim 0416/Bute, Sertu WB Manalu monitoring perkembangan tanama padi sawah di desa binaan yakni, Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Selasa (12/06/2020).

Monitoring tanaman padi sawah yang dilakukan oleh Sertu WB Manalu ini merupakan kegiatan pendampingan terhadap petani padi di desa tersebut. 


Saat monitoring, Sertu WB Manalu didampingi oleh Ketua pengurus Tani (Poktan) Gading Berlian yang merupakan Poktan di desa itu. 

Hasil monitoring, tanaman padi sawah seluas 15 hektar dengan usia tanam 60 hari tumbuh subur. "Alhamdulillah, monitoring perkembangan tanaman padi sawah petani pada hari ini berjalan aman dan lancar. Mudah-mudahan hasilnya nanti sesuai dengan yang diharapkan petani, "kata Sertu WB Manalu.

Kegiatan Sertu WB Manalu ini dibenarkan oleh Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini. Dia mengatakan kegiatan tersebut salah satu upaya TNI dalam rangka ketahanan pangan," Ini adalah intruksi dari komandan, setiap Babinsa harus mendampingi petani di desa binaan masing-masing," katanya. (red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini